Posted in:
By Unknown | 14 komentar

Ada Tapi Ga Ada Yang Baru





Assalamualkum wr.wb

Selamat sore menjelang malam semua, apa kabar. Mudah-mudahan semua dalam keadaan yang baik-baik aja yah Amin. Baru brees mandi terus nyalain Lepi sambil ngecheck kabar di FB sambil mlototin blog yang masih seumur jagung ini JUST ADHIE ANFIELD ga ada perubahan yang baru, yang ada postingan garing bin lawas Kampreto Semprulo Matio Modaro yang saya posting tanggal 12 Desember seratus tahun yang lalu, ga tau kemana ide sama pikiran yang udah ada di kepala dulu yang bakalan mau saya bikin postingan ngedadak ilang lenyap dimakan kutu-kutu di kepala saya yang makin hari makin bejibun wew..!! atuutt..(ga ding boong).

Kesibukan akhir tahun kali yah yang bikin saya jarang punya waktu buat merenung dikit di depan lepi sambil meluapkan ide dan pikiran garing saya ke dalam bentuk tulisan kaya tulisan-tulisan saya sebelumnya. yaah saya ga mau paksain diri buat bikin postingan secara teratur kaya yang Irvina bilang minimal bikin postingan 1 minggu sekali katanya jadi biar para fans blog kamu ga garing atau nunggu kelamaan postingan terbaru kamu sekaligus itu tips dia buat dapetin banyak silent atau noise reader di blog kita, siapa sih Irvina brur? dia admin kancut-beringas.blogspot.com (Saya yakin pasti udah pada tau lah dia) salah satu bloggerwati favorite saya sih hihihi keren loh dia,orangnya rame blognya juga udah diakui sama BAPAK BLOGGER INDONESIA Enda Nasution.

Brur itu judul postingannya kok Ada Tapi Ga Ada Yang Baru maksud'te opo tho? hehehe maksud judul diatas itu gini saya jelasin. begini bapak-bapak, Ibu-ibu, mas-mas, mbak-mbak, adik-adik.

ADA TAPI GA ADA YANG BARU

ADA ada postingan baru tapi GA ADA  diskusi/obrolan/luapan ide atau pikiran di postingan ini. ADA YANG BARU apaan tuh yang BARU itu semangat menyambut tahun baru  plus betnar lagi ada sesuatu YANG BARU yang bakalan ngisi dompet saya,, GAJIAN  ahhahahaha bentar lagi gajian hihihihihi,, tp pliss jangan pada minta traktir-traktir dulu yah, tagihan utang udah numpuk :p :p

nah loh ga krasa dsini udah jam 18.15 waduhhhhhh waktunya shalat maghrib cuyyy...mana malam jum'at lagi kan? udah dulu yah kalo gitu okeey....sorry kalo seumpanya ga sengaja baca postingan kosong ini and wassalam..

Recommended Post

14 Responses so far.

  1. judul lu bikin penasaran bang eh pasa dibaca akhir-akhirnya kayak gitu
    arrrggghhh ketipu saya

  2. postinganx tetap ada mas cuma isix bercerita tntng gk ada Ide, gitu kali ya heheh..

  3. Cer says:

    haha.. postingan ini contohnya.. XD

  4. Desfindah says:

    salam kenal visit http://indahpunyaa.blogspot.com/

  5. Unknown says:

    hahahhah sory mat sorry,,iya nih lg stuck

  6. Unknown says:

    yuuuppss betul cekaliii sob,,lg ga mod hehehe

  7. Unknown says:

    kurang lebih kaya gtu hahahha

  8. Oalah tak kiro opo Mas Mas :S

    Happy New Year 2013 :D

    Gajiannya klo gak sedekah gak berkah lo ... makanya traktirin :P

  9. Mantap..!
    Triknya bagus., buat para pembaca penasaran..
    Saya juga punya lho.. :)

  10. bikin penasran dan endingnya gak seru

  11. rame juga kalo di baca dari awal

  12. Unknown says:

    judulnya menarik,bikin orang penasaran,,,sukses :D

  13. Unknown says:

    menarik,bikin penasaran aja nih judulnya,, :)

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.