By Adhie Anfield | 1/17/2013
Posted in: | 8 komentar

Buset Ini Cewek, Ga Tahan






Assalamualkum Wr. Wb


Selamat siang semua, apa kabar? mudah-mudahan masih dalam keadaan baik-baik aja dan masih dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. AMIN. lama ga update postingan-postingan buat blog butuh ini kira - kira udah satu tahun kali yah,,secara terakhir posting 27 Desember 2012 kemaren ihihihihi.... soalnya admin blog ini sibuk ngurus penyakit lama nya GAME ONLINE. sempet terbengkalai luuamaaaaa buanget blog ini,,aduh kasian yah JAA. tapi alhandulilah sekarang lagi rehat dulu sejenak Game Online nya jadi bisa nglanjutin update postingan-postingan yang ga penting dan ga mutu lagi (jujur) hihihi...


Nah sekarang ini saya mo ngasih tau sob, tentang apa yah? ngasih tau ke "NORMAL" an saya :p alias kekaguman saya sama yang namanya "PERE" hihihihihi..... . Setiap orang pasti lah yah punya sosok publik figure idola iya kan?.ada yang nge fans sama Trio Macan, Zaskia si ratu goyang itik ada juga yang ngefans sama Bang Rhoma irama n buanyak lagi dwek publik figure laennya. Tapi Ga tau sejak kapan persisnya saya tuh nge fans buanget sama cewek kelahiran Banjarmasin 10 Desember 1990 kemaren. ayo coba tebak siapa?

Emang sih dia bukan publik figure yang sering nongol di media mana aja, iklan, film, video klip pun jarang keliatan, berita/gosipnya aja jarang dibahas sama Pers, ga terkenal-kenal amat lah pokoknya walaupun sempet jadi korban plagiat akun jejaring sosial juga beberapa tahun yang kemaren. sedih juga liatnya..saya tambah kagum alias nge fans sama si Unyie waktu liat videonya di youtube bro,,video yang ini nih (yg pake baju putih)




Nah kira - kira bisa ketebak ga siapa ni cewek? pada udah tau lah. tidak lain dan tidak bukan dia lah Cewek saya yang sekarang hihihihi (Khayalan Tingakat Dewa).


Hmm..kayaknya udah dulu lah postingan ga penting ini, kerjaan masih numpuk nih hihihi ketahuan atasan bisa berabe n mohon maaf yah kalo udah ngebuang waktu buat baca Recycle Post ini hihihihi,,Maap kakak
.....

Read more
By Adhie Anfield | 12/27/2012
Posted in: | 14 komentar

Ada Tapi Ga Ada Yang Baru





Assalamualkum wr.wb

Selamat sore menjelang malam semua, apa kabar. Mudah-mudahan semua dalam keadaan yang baik-baik aja yah Amin. Baru brees mandi terus nyalain Lepi sambil ngecheck kabar di FB sambil mlototin blog yang masih seumur jagung ini JUST ADHIE ANFIELD ga ada perubahan yang baru, yang ada postingan garing bin lawas Kampreto Semprulo Matio Modaro yang saya posting tanggal 12 Desember seratus tahun yang lalu, ga tau kemana ide sama pikiran yang udah ada di kepala dulu yang bakalan mau saya bikin postingan ngedadak ilang lenyap dimakan kutu-kutu di kepala saya yang makin hari makin bejibun wew..!! atuutt..(ga ding boong).

Kesibukan akhir tahun kali yah yang bikin saya jarang punya waktu buat merenung dikit di depan lepi sambil meluapkan ide dan pikiran garing saya ke dalam bentuk tulisan kaya tulisan-tulisan saya sebelumnya. yaah saya ga mau paksain diri buat bikin postingan secara teratur kaya yang Irvina bilang minimal bikin postingan 1 minggu sekali katanya jadi biar para fans blog kamu ga garing atau nunggu kelamaan postingan terbaru kamu sekaligus itu tips dia buat dapetin banyak silent atau noise reader di blog kita, siapa sih Irvina brur? dia admin kancut-beringas.blogspot.com (Saya yakin pasti udah pada tau lah dia) salah satu bloggerwati favorite saya sih hihihi keren loh dia,orangnya rame blognya juga udah diakui sama BAPAK BLOGGER INDONESIA Enda Nasution.

Brur itu judul postingannya kok Ada Tapi Ga Ada Yang Baru maksud'te opo tho? hehehe maksud judul diatas itu gini saya jelasin. begini bapak-bapak, Ibu-ibu, mas-mas, mbak-mbak, adik-adik.

ADA TAPI GA ADA YANG BARU

ADA ada postingan baru tapi GA ADA  diskusi/obrolan/luapan ide atau pikiran di postingan ini. ADA YANG BARU apaan tuh yang BARU itu semangat menyambut tahun baru  plus betnar lagi ada sesuatu YANG BARU yang bakalan ngisi dompet saya,, GAJIAN  ahhahahaha bentar lagi gajian hihihihihi,, tp pliss jangan pada minta traktir-traktir dulu yah, tagihan utang udah numpuk :p :p

nah loh ga krasa dsini udah jam 18.15 waduhhhhhh waktunya shalat maghrib cuyyy...mana malam jum'at lagi kan? udah dulu yah kalo gitu okeey....sorry kalo seumpanya ga sengaja baca postingan kosong ini and wassalam..

Read more
By Adhie Anfield | 12/14/2012
Posted in: | 30 komentar

Kampreto Semprulo Matio Modaro






Assalamualkum wr.wb

Apa kabar semua? mudah-mudahan semua dalam keadaan baik baik aja yah, mudah-mudah an masih dibukakan pintu rejekinya, dijaga kesehatannya, masih dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dan tentunya juga tetep tidak lebih tampan dari saya juga AMIN (pasti).. qiqiqiiqi....

Jam istirahat kaya gini udah jelas lah waktunya makan siang sambil facebook an siapa tau ada kenalan baru di facebook yang bisa di ajak selingkuh heellaaah.......hampir tiap hari pasti aja gitu,tiap jam istirahat itu paling anti, paling ga bisa jauh dari namanya Facebook sama Youtube buat nyegerin otak sejenak apalagi ini kan akhir tahun, biasa lah tutup buku ditamabah lagi bingung mau ngerayain pesta tahun baru dimna plus sama siapa? secara gitu loh kebanyakan stock cewek bikin bingung juga dan itu juga kebingungan saya tiap akhir tahun, Istri, pacar, selingkuhan, gebetan, anak, cucu pada minta bareng semua adeuhhhhhh resiko orang ganteng (no hoaks) sueeerrr.... kalo ga percaya buktiin deh

Jam menunjukan waktu 12.10 waktu tempat admin online, ibarat kaya robot yang udah di program otak langsung fokus lurus melaju dengan halus kaki tau-tau gerak sendiri ke arah pintu keluar ruang kerja sambil nenteng lepi menuju tujuan yang pasti dengan suara hati nurani "The Kantin" no warteg (ga level gitu loh) hohohohoho........ nyalain lepi, colokin modem, buka browser, pasang headset langsung liat konser di youtube plus login facebook tapi indra ke enam saya langsung aktif menangkap kejanggalan yang tidak biasa dan sodara-sodara apa yang terjadi, betapa terkejut dan terhenyaknya, bibir mlongo matat mlotot tot,,tot..tot ampe hampir ni mata keluar dari tempatnya, bukannya langsung login ke beranda facebook malah ini yang saya dapet 

APA MUNGKIN INI GARA-GARA SAYA BOLOS SHALAT JUM'AT
Tampak jelas sebuah fenomena penampakan Friend requests blocked for 7 years, hehehhe boong ding, 7 hari maksudnya, ahhhh gagal rencana mo chating sama si juleha janda kembang kantor sebelah adeeuhhhhh. Kampreto Semprulo Matio Modaro sokooorrrrr, mangkanya waktunya shalata jum'at yah shalat jum'at donk malah facebook an,,payah loh dhie, janda aja terus diurusin hahahhahaha.......(nyukurin diri sendiri)

Ya udah lah, nasi udah jadi bubur toh tanpa chating pun pasti bakalan saya temuin entar malem,waduhhhh......maaf ya sayang siang ini kita ga bisa chating dulu gpp kan kangennya dikantongin dulu yah nanti malem kita buka kantong kamu bareng dont wory be happy terus jangan lupa pintu jendela kamar jangan dikunci nanti abang maen kerumah jam 10 malem okey... love u honey bunny sweety lovely qu muaachh,muachhh muacchhhh....

Ga sadar dua porsi nasi udah saya sikat abis sepiring-piringnya jam juga udah nunjukin 12.55 jam istirahat udah mau abis, masih ada waktu 5 menit buat shalat dan bertaubat bolos shalat jum'at, jadi kayaknya udah dulu deh yah nglanjutin postingan yang ga penting ini

Hikmah yang bisa di petik dari kejadian ini

1.Siapin akun cadangan buat antisipasi kena block gara-gara ada yang sirik.
  
2.Chating yang berpotensi menimbulkan dosa jadi tertunda.

3.Nambah kangen sama si juleha si janda kembang gara-gara ga bisa chating otomatis yang ujung-ujungnya jadi tambah sayang. adeeeeuhhh pliiiisss deh hihihihi.... 
4. Saya lupa bersyukur sebelumnya kalo saya udah dikasih kenimatan chating sama janda kembang tanpa anak ( masih muda lagi :p )
Stop-Stop udah ngaconya, jam berapa ini, keblablasan deh ah jadinya,,,udah yee ampe ketemu lagi di postingan berikutnya dari blogger yang ga kreatif dan ga penting ini akhirul kata
Wassalamualkum wr,wb
adios.....
dadahhh....
muach,,muachhh,,muachhhh cipika cipiki buat yg baca postingan ini.......

Read more
By Adhie Anfield | 12/02/2012
Posted in: | 45 komentar

Antara Dewa Blogger & Raja Twitter







Assalamualaikum

Selamat pagi semuanya apa kabar, hari ini adalah hari minggu yang cerah dan boleh dibilang sangat cerah tau kenapa? biasa awal bulan hahahahaha....pagi pagi gini mau sarapan masih males, kopi masih ada setengah gelas, rokok masih ada juga setengah bungkus, lagi enak ngisep rokok sama nikmatin segelas kopi anget jadi nongol ide buat bikin postingan jadi yah langsung aja lah yuk bikin, emang mau bahas apaan sekarang dhie? nah postingan berikutnya buat blog muda saya ini saya mau bahas seseorang yang menurut saya (ga tau yang lain) dia itu DEWA nya BLOGGER seantero jagat raya ini khususnya buat yang make platform blogspot  ,pasti udah tau donk siapa orangnya ? yups dialah EVAN WILLIAMS pria yang lahir pada 31 Maret 1972 di Nebraska Amerika Serikat, berarti tahun depan udah 41 tahun yah hmmmm...udah pantes lah dipanggil Om Evans hihiihihihi..... 


Emang Evan William orang pertama yang bikin platform(BLog)? sebenernya sih bukan, orang yang pertama kali itu justru anak buayhnya Jorn Barger terus disempurnain lagi sama Peter Merholz baru deh di komersialkan plus dikembangkan lagi sama Mr. Evan Williams di dalam perusahaannya PyraLab, di tangan dinginnya blogger jadi begitu populer saking populernya sampe bikin Mbah Google kepincut yang ujung-ujungnya dibeli pada 13 Desember 2003 dan namanya berubah jadi Google Blogger kaya sekarang, semua karyawan sekaligus para Foundernya sekaligus Evan Williams diboyong buat kerja di Google juga loh buseettt dah hahahha. masih belum puas bikin sensasi terus keliatanya juga emang orangnya ga bisa diem kali yah Evan Williams memutuskan untuk keluar dari perusahaan Raksasa yang udah beli hasil karyanya tersebut dan ngelanjutin lagi bikin sesuatu yang ga kalah sensasional dari sebelumya, dia ikut andil dalam pembuatan jejaring sosial yang ga kalah populer juga dari facebook yaitu Twitter di Obvious Corp's (Perusaan barunya setelah PyraLab), dari sini nih dia mulai ngrasain ngumpulin pundi-pundi kekayaan, rekeningnya pun kebanjiran dolar wuihh mantabbb yah berkat sentuhan tangan dingiiinya pula sekarang twitter bener-bener populer sampe keseluruh dunia bahkan para publik figur, politikus, artis juga banyak kan yang bikin akun disana.

Namanya juga Maestro apa aja yang dibkin sama dia pasti aja bikin orang lain kepincut buat nyicipin hasil racikan tangan dingginya. lagi dan lagi hasil karya jejaring sosial twitternya di beli/akuisisi lagi sama seseorang yang bernama Dick Costolo pada  4 Oktober 2010 kemaren, kira-kira dibeli berapa yah twitter hmmm..ntr siang deh saya tlp dulu si Evan Williams nya hahahha (ngimpiiiii,,,,)

Evan Williams adalah sosok yang luar biasa buat saya, hasil karya tangan dinginya dan kejeniusan dia dalam menciptakan sesuatu pasti bikin heboh, seorang pengusaha dan juga seorang vegetarian yang telah menikah dengan wanita idamannya  Sara Morishige sangat langka bisa kita temukan di dunia ini dan dia adalah salah satu tokok/publik figur idola saya. pribadi yang tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah dihasilkan sebelumnya dan terus mencoba hal-hal baru. PyraLab melahirkan Google Blogger, Obvious Corp's melahirkan Twitter terus abis ini mau bikin apa lagi yah dia? yah kita tunggu aksinya lagi

Kopi udah abis terus belum mandi juga lagi adeeuhhh,,jadi udah dulu lah yah, untuk lebih detailnya masalah Evan Williams silahkan Searching aja di Mbah Google toh data-data diatas juga saya dapet dari si Mbah and makasih udah mau kesasar masuk ke blog saya ini.

Referensi: 
[#] http://id.wikipedia.org/wiki/Evan_Williams_%28wiraswasta%29
{#] http://www.rayakultura.net/menulis-artikel-mata-pelajaran
[#] http://id.wikipedia.org/wiki/Dick_Costolo





Read more
Diberdayakan oleh Blogger.