Posted in:
By Unknown | 24 komentar

Saya Perlu Waktu

Assalamualaikum Wr.Wb


"Segala puji syukur atas semua kasih sayang Allah SWT yang telah diberikan kepada kita yang senantiasa selalu mendekatkan diri pada-Nya, Amin"
Memaparkan suatu ide/pikiran adalah sesuatu hal yang masih sulit, banyak ide/pikiran yang ingin saya tulis sekarang ini tapi otak ini masih juga tertutup. mungkin faktor tempat, aktifitas dan problematika yang jadi penghambat pintu keluar di otak saya.

BLOGWALKING pun yang biasanya jadi senjata untuk mencari inspirasi belum bisa saya lakukan karena keterbatasan waktu untuk beraktifitas selain problematika pribadi saya cukup banyak menyita waktu.

Kebiasaan COPY PASTE kali yah, saya butuh waktu untuk terbiasa memaparkan semua ide/pikiran, yah ini cuman masalah waktu saya yakin bisa dan terbiasa untuk membuat "Original Konten". Sindrom Green KLOPERER masih cukup kuat melekat sampai detik ini, dimna tempat saya pertama kali mengenal apa itu BLOG. Green KLOPERER sudah mati dan saya kubur dalam-dalam. Seburuk-buruknya si "Green" terima kasih untuk semua pembelajaran dan kenangan manis pahit selama ini.

Recommended Post

24 Responses so far.

  1. bayu says:

    waww keren homepagenya :D

  2. ada yg lg galau ni kayakx *smile

    sy gk tau inti masalahx apa ni, jd mf klo komen sy gk nyambung heheh...

    klo dr awal niatx ngeblog cz Allah insya Allah ujung2x apa pun yg trjadi gk bakal kecewa., btw napa dgn blog Green KLOPERER??? sy liat baik2 sj..,sayang jg klo hrs ditinggal tp klo emank menurut sobat itu pilihan yg trbaik maka kerjakan...!

  3. Unknown says:

    sepakat kembali lg niat awal kita nge blog,,,,,saya cman pengen sedikit ngilangin kebiasaaan copas aja ,,mo blajar nulis/bikin tulisan sendiri aja :) .. gimna jg Green KLOPERER ga akan saya lupain,,ga ada dia saya ga akan bisa/kenal yg namanya blog :)

  4. tuk ngilangin kebiasaan copas sy agak susah soal sy gk ada bakat tuk nulis sob, tuk bikin 1 paragraf sj susahx minta ampun heheh..., apalg klo itu artikel agama maka hrs 100% copas soalx sy bukan ustadz...,

    ya sdh..., sy tunggu tulisan2 sobat.., smg bs eksis lg sprti si Green.. *smile

  5. Unknown says:

    hahahahha iya sob,,,semua butuh waktu n proses,ngrubah kebiasaan emang susah,kudu dibarengin niat yg kuat jg n salam suskes kembali buat rohis facebook

  6. belajarlah untuk membuat yang original, ga perlu banyak banyak, seperti ini juga ud cukup ko gan. yang jelas, perlu di latih terus menerus gan. ok

  7. keep posting ya.... Yang ORI tapi... nanti kalo kita baca2 lagi , kalo ntu tulisan asli dari kita rasanya pasti berkesannnnnn bangetttt.....

  8. Unknown says:

    seeep mksh sob..pastinya :)

  9. Unknown says:

    nah itu dia ,,,saya pengen ngrasain sesuatu yg beda n berkesan dengan sgala kekurangan dan kelebihan yg saya punya :)

  10. Rinem says:

    mending tulisan itu jelek dan garing dari pada copy paste, dan itu lebih bernyawa, dari pada copas, hmmmmmm no copas, karna hidup adalah memilih,,,,,

  11. Unknown says:

    iya sob,,mksh atas motivasinya n have a nice blogging :)

  12. kunjungan perdana sob :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow logq bklo boleh nnti ak folback

  13. Yuni says:

    wiih keren banget tampilan blognya....ni bs jd awal untuk penyemangat nulis d blog lg...tentunya tanpa copas...
    caiyooo semangad :)

  14. Niatnya udah bagus, sy yakin akan menimbulkan tantangan baru utk kita
    sepakat meng-hindar dari kopas

  15. Unknown says:

    aminnn....mari kita mulai :)

  16. Walaupun isi blog kita tentang curhatan galau, tapi kalau kita sendiri yg nulis akan lebih memuaskan, namun semuanya memang butuh waktu :))

    Btw, gue udah foolow blog lo, kalau berkenan follback.

  17. Reo Adam says:

    belajar ga ada habisnya sob,selagi ada kemauan disitu ada jalan.
    justru dari hal2 kecil dan pengalaman dimasalalu kita bisa belajar untuk maju kedepan agar lebih baik lagi.semangat sob....anda tidak sendiri,disini kita semua sahabat jadikan kita semua sahabat yg berguna dan berbagi.

    salam silahturrahmi,salam blogger
    follow yg ke 8 sukses sob
    link sobat segera sudah saya pasang,silahkan cek pada friend link di blog saya

  18. Pondokgue says:

    semangat sob..
    pasti suatu saat bakal terbiasa buat original konten kok..

    btw, homepagenya mantap !!

  19. Unknown says:

    iya bner banget,,ga ada kata terlambat slama nyawa masih ada hahaha,,ini cman maslah waktu aja kok,,lagian saya jg udah mulai ngrasa enjoy :)

  20. Unknown says:

    Insya Allah sob :) n mksh udah dateng :)

  21. iyah, mari terus memperbaiki diri #benerin jilbab pose ala mamah dedeh :))

  22. Unknown says:

    yuk mariii hahahahha....

  23. wah.. lagi curhat ya... salam kenal dan tetap semangat gan... Homepagenya bikin bingung, tapi bagus.

  24. Unknown says:

    iya sob,,lebih brasa aja gtu hehehehe

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.