Posted in:
By Adhie Anfield | 14 komentar

The Biggest jackpot i Won






Assalamualaikum Wr.Wb



"Segala puji syukur atas semua kasih sayang Allah SWT yang telah diberikan kepada kita yang senantiasa selalu mendekatkan diri pada-Nya, Amin"


Selamat malam semuanya dan apa kabar? mudah-mudahan semua sedang tidak seperti saya, biasa tanggal tua sebagai anak rantau dengan gaji yang pas pas an yang sedang mengejar misi hidup mandiri dalam pencarian jati diri, haihhh lebay wkkkkk.....tapi yo wes lah ga penting. Postingan kali saya mau menceritakan sedikit pengalaman pribadi lebih tepatnya pengalaman suram saya sebagai anak tunggal yang paling ganteng dan tampan se antero jagat raya ini :p

Mendapatkan kasih sayang, perhatian, manjaan, belaian adalah dambaan setiap anak di dunia ini, mendapatkan perlakuan layaknya anak belia pada umumnya, bercanda dan bersenda gurau adalah sesuatu yang sering dilakukan bersama ayah dan ibu tercinta. yah itu lah sekilas angan-angan paling umum yang diharapkan dari setiap anak yang lahir di dunia ini. 

Layaknya seorang kepala keluarga (Ayah) adalah sosok yang mengayomi,melindungi, menyayangi anak dan istri tercinta itu adalah gambaran sesosok atau keinginan dari setiap anak dan istri pada umumnya kan? tapi bagaimana jika itu semua terbalik 180 derajat dari keadaan di atas.  Uluran kasih sayang yang semula diharapkan tidak kunjung datang dan terlewat seiring waktu dan umur yang berlalu. Masa kecil di isi dengan suguhan caci maki, teriakan amarah bahkan pukulan adalah bagian pengisi waktu yang tak pernah terlewatkan setiap hari, suara tanginsan dari ibunda tercinta menambah rasa sakit. dalan ketidakberdayaan hanya bisa menangis di pojok kamar seraya bertanya pada sang Maha Pengasih Ya Allah Kenapa kau berikan ini semua pada hamba. Sampai detik ini dan seterusnya anak itu masih mengharapkan, memimpikan sesosok / figur seorang ayah, seorang kepala keluarga yang bisa mengobati rasa haus. dahaga, lapar kasih sayang seorang ayah.

Tuhan adalah sesuatu yang penuh kejutan, Tuhan adalah sesuatu yang berbeda dari dzat lain, tiada yang sebanding dengan-Nya. tidak ada yang pernah bisa menebak rencana dan takdir yang akan diberikan kepada hamba-Nya kecuali Ia menghendaki. Sebaik-baiknya pemberi pelajaran hidup adalah Dia, Sebaik-baiknya pemberi hikmah dan hidayah adalah Dia Sang Pencipta alam semesta beserta isinya. tanpa saya sadari sebelumnya bahwa Allah sedang mengajarkan / menunjukan bagaimana menjadi sesosok "Ayah" kelak. Terima kasih ya Tuhan, kini hamba sedikit tau Bagaimana menjadi imam anak, istri hamba kelak, telah menjadikan hamba menjadi lebih kuat.


Satu hal yang hamba minta "tolong ajarkan kepada ayah hamba bagaimana cara menjadi imam keluarga dan menjadi pengayom yang baik layaknya engkau mengajarkan kepada ayah-ayah yang lain yang telah Engkau berikan petunjuk sebelumnya. Amin".
 


Recommended Post

14 Responses so far.

  1. Reo Adam says:

    terharu sob.....sabar ya
    aq sendiri dari kecil ga hidup bersama bapak dan ibuku meskipun mereka ada.tapi aq tetap bersyukur....ALLAH S.W.T maha adil.

  2. sabar ya kawan, semoga pintu hati ayah segeradi bukakan oleh Allah... amin..

  3. semoga ayahnya cepet diberi jalan yang benar menuju jalannya bang ,,, Aminn

  4. syukuri dapet kluarga yg baik mas reo ... itu anugrah yg mahal banget

  5. Yang kuat ya mas... Semoga ada hikmah terbaik di balik itu...

    Semoga juga ayahanda mas Adhie...di berikan hidayah n petunjuk..agar semua nya bisa terwujud sama keinginan mas ya....amin

  6. aminn ,,pasti ad hikmah dr semua ujian yg Tuhan kasih :)

  7. seburuk apapun yang namanya ayah tetaplah ayah selagi dia tidak menjadi murtad atau kafir, dia tetaplah ayah biologis bagi buah hatinya.

    Allah psti punya rencana lain dui balik ini bang.
    abang bukanlah cowok yang harus merengek lagi, abang adalah calon imam yang msti kuat hadapin segala cobaan, so, hadapi dengan rasionalitas dan juga spiritualitas ya bang.

    semangat bang Liverpudlian. Hahahaha

  8. hwa~
    aq baru aja di telfon bapak....

  9. bener bang,,,semua ujian dan cobaan pasti ada hikmah yg tersembunyi buat kejutan kita sebafia hambanya :)

    Slm YNWA balik bang :D

  10. wahhh bagus donk klo gtu :)

  11. Bapak adalah penompang hidup keluarga bertanggung jawab besar terhadap pendidikan anak-anaknya :)

  12. Miz Tia says:

    ayah.. bagus. gw jg punya artikel tentang ayah :) sosok pria yang tegar.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.